Friday, January 5, 2007

pliss make me together




Te amo
( Aku mencintaimu )
( I love you )

Te amo de una manera inexplicable.
( Aku mencintaimu dengan cara yang tidak dapat dijelaskan)
( I love you in an inexplicable way )

De una forma inconfesable.
( Dalam kondisi yang memalukan )
( Of a shameful form )

De un modo contradictorio.
( Dengan cara yang bertentangan )
( Of a contradictory way )

Te amo
( Aku mencintaimu )
( I love you )

Con mis estados de ánimo que son muchos,
( Dalam suasana hatiku yang tak berhingga )
( With my moods that are many)

y cambian de humor continuamente.
( Dan selalu berubah menjadi menyenangkan )
( and they change continuously of humor)

Por lo que ya sabes,
( Kenapa alasannya, engkaupun tahu )
( Reason why already you know )

El tiempo.
( Waktu )
( The time )

La vida.
( Kehidupan )
( The life )

La muerte.
( Kematian )
( The death )

Te amo
( Aku mencintaimu )
( I love you )

Con el mundo que no entiendo.
( Dalam dunia yang tak kupahami )
( With the world that I don’t understand )

Con la gente que no comprende.
( Diantara orang-orang yang tak kumengerti )
( With the people who don’t understand )

Con la ambivalencia de mi alma.
( Diantara pertentangan dalam jiwaku )
( With the ambivalence of my soul )

Con la incoherencia de mis actos,
( Diantara sembarangannya tindakanku )
( With the incoherence of my acts )

Con la fatalidad del destino.
( Diantara kejamnya takdirku )
( With the fatality of the destiny)

Con la conspiración del deseo.
( Diantara konspirasi hasratku )
( With the conspiracy of desire )

Con la ambigüedad de los hechos.
( Diantara kenyataan yang tidak pasti )
( With the ambiguity of the facts )

Aún cuando te digo que no te amo, te amo.
( Meski kukatakan aku tak mencintaimu, Aku mencintaimu )
( Even though I say to you that I love you not, I love you )

Hasta cuando te engaño, no te engaño.
( Walaupun ketika aku membohongimu, Aku tak menipumu)
( Even when I deceive you, I don’t deceive you )

En el fondo, llevo a cabo un plan,
( Dalam hatiku, aku menyimpan sebuah rencana )
( In my heart, I carry out a plan )

para amar te mejor
( untuk mencintaimu lebih baik )
( in order to love you much better )

Te amo.
( Aku mencintaimu )
( I love you )

Sin reflexionar, inconscientemente,
( Bukannya tanpa pemikiran, bukannya tanpa sadar)
( Without reflecting, unconsciously )

irresponsablemente, espontáneamente,
( Bukannya tanpa tanggung jawab, bukan sebuah spontanitas )
( irresponsibly, spontaneously )

involuntariamente, por instinto,
( Bukan tanpa keikhlasan, bukan sekedar insting )
( involuntarily, by instinct )

por impulso, irracional mente.
( Bukan sekedar hasrat hati dan ketidakrasionalan jiwa)
( by impulse, irrational mind )

En efecto no tengo argumentos lógicos,
( Akibatnya, aku tidak punya alasan yang logis )
( In effect I do not have logic arguments )

ni siquiera improvisados
( meskipun sudah berusaha kucari-cari )
( not even improvised )

para fundamentar este amor que siento por ti,
(dengan harapan bisa kujadikan dasar cinta yang kurasakan padamu)
( in order to base this love which I feel to you )

que surgió misteriosamente de la nada,
( Rasa itu tumbuh secara misterius dari semua yang terjadi )
( that it arose mysteriously from the anything )

que no ha resuelto mágicamente nada,
( Rasa yang tidak dapat dipecahkan oleh apapun )
( that it has not solved anything by magically )

y que milagrosamente, de a poco, con poco y nada
( dan secara ajaib, sedikit demi sedikit, hingga habis )
( and that miraculously, little by little, with little and nothing )

ha mejorado lo peor de mi.
( rasa ini telah memperbaiki seluruh keburukanku )
( it has improved worse of mine )

Te amo.
( Aku mencintaimu )
( I love you )

Te amo con un cuerpo que no piensa,
( Aku mencintaimu dengan tubuh yang tidak sanggup berpikir )
( I love you with a body that does not think )

con un corazón que no razona,
( dengan hati yang tak memiliki alasan)
( with a heart that does not have reason )

con una cabeza que no coordina.
( dengan kepala yang tak mempunyai koordinat)
( with a head that does not have coordinate )

Te amo
( Aku mencintaimu )
( I love you )

incomprensiblemente.
( Atas seluruhmu tanpa kecuali )
( incomprehensibly )

Sin preguntarme por qué te amo.
( Tanpa kutanya mengapa aku mencintaimu )
( Without asking me why I love you )

Sin importarme por qué te amo.
( Tanpa mempermasalahkan mengapa aku mencintaimu )
( Without mattering me why I love you )

Sin cuestionarme por qué te amo.
( Tanpa mempertanyakan mengapa aku mencintaimu )
( Without questioning me why I love you )

Te amo
( Aku mencintaimu)
( I love you )

sencillamente porque te amo.
( Sederhana saja, karena aku mencintaimu )
( simply because I love you )

Yo mismo no se por qué te amo
( Aku sendiripun tak tahu mengapa aku mencintaimu )
( I myself do not know why I love you )

No comments: