Monday, July 9, 2007

Jakarta Street Hunting III

[AJAKAN] Jakarta Street Hunting III (JASH III) - Tersedia 5 Model okeh bokeh -Just For Free & Fun

[AJAKAN] Jakarta Street Hunting III (JASH III)


Salam fotografi!

Ah....entahlah. ... Rasanya telah lama gak kumpul-kumpul lagi dan turun ke jalan. Setelah berputar-putar mencari dan mencari tempat dari lantai 1 sampai lantai 2 gedung PD Pasar Jaya Rawamangun dan mem-veto, tanpa basa-basi, saya mengajak rekan-rekan member Fotografer.Net untuk hunting bersama dengan tema JAKARTA STREET HUNTING III (JASH III) yang akan dilaksanakan pada:

Hari dan tanggal : Sabtu, 14 juli 2007
Tempat kumpul : Halaman Parkir Veldrome, Jl. Balap Sepeda
Waktu : Pkl. 07.30 Wib s/d 16.00
Rute : Pasar Tradisional Rawamangun, Terminal Bus Rawamangun, Veldrome.

Susunan acara:
07.00 - Registrasi, Perkenalan, Sharing alat.
07.30 - Street Hunting
12.00 - Break makan siang & ramah tamah
14.00 - Sesi pemotretan model
16.00 - Selesai


Harapan dari rangkaian acara ini adalah dapat menjalin dan mempererat tali silaturahmi serta keakraban antar sesama member FN, sharing ilmu fotografi, dan sama-sama belajar. Tidak ada batasan dalam hal senioritas, maestro, newbie, moderator, kurator, matador, sampai mandor sekalipun boleh bergabung diacara ini. Dan jenis kamerapun tidak dibatasi. Dari mulai kamera saku, sampai kamera yang gak bisa dimasukin ke saku. Hehe... Demikianlah ajakan hunting bersama ini berbunyi. Tiada kesan tanpa kehadiranmu, with love......


Salam Fotografi!

Kang Mas Palty Osfred Silalahi yang baik katanya…..

Hunting kali ini disupport oleh :
www.togars.com, www.guewin.info, www.kopitubruk.com, Fotografer Setarbak, Fotografer Jengki, Katarak Foto Club, Sepursetar, Kantorku, dan para models…..

*akan diadakan kontes hasil foto hunting terbaik dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Foto dalam format hitam putih.
2. Foto adalah foto hasil hunting tgl 14 Juli 2007 JASH III.
3. Foto diupload di FN Gallery dengan judul utama :"JASH III : -judul foto-“.
4. Foto diupload di FN Gallery pada tanggal 19 Juli 2007 pukul 00.00 WIB, 20 dan 21 Juli
2007 sampai dengan pukul 00.00 WIB.
5. Foto dapat dipoles dengan menggunakan Digital Image/Olah Digital sebatas masih dapat dilakukan dikamar gelap.
6. Foto yang diupload tidak dibatasi jumlahnya.
7. Foto yang diupload adalah foto yang bertema / kategori Human Interest, Snap shot, Transportasi dan Fine Art. Lainnya tidak diperkenankan.
8. Foto yang terpilih menjadi pemenang atas dasar penilaian dewan juri yang namanya tidak ingin disebutkan satu persatu. Karena dewan juri tidak gila publisitas dan pamer diri. Walaupun Dewan Juri tersebut tidak termasuk dalam list TLT. Jadi foto yang terpilih bukan berdasarkan nilai tertinggi, tetapi atas dasar penilaian juri. Yakinlah, bahwa juri kontes foto ini adalah orang yang cukup adil (dalam membagi komisi keuntungan), makmur (dalam bentuk jiwa raga) dan bijaksana (dalam hal traktir mentraktir).
9. Foto yang diupload, harus mengikuti standart aturan Upload di gallery FN. (Kalau tidak paham, mohon dibaca kembali aturan upload di gallery FN).
10.Keputusan dewan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. (Jangan menggugat bahkan mem-veto, bisa-bisa juri jadi AROGAN, Catet itu!)
11.Kontes ini bukan kontes akbar, ataupun mencari siapa yang paling jago, tetapi sekedar latihan kita bersama dalam bidang fotografi, agar kiranya rekan-rekan semua bisa terjun juga kedalam event-event kontes foto yang lebih serius.


Untuk sesi pemotretan model, akan diadakan kontes fotografer berbusana terbaik pilihan model, CATET itu!

Model akan disediakan sebanyak-banyaknya 5 Model (wanita sexy semua), dengan pakaian/kostum sport. Jadi buat rekan-rekan yang punya properti olahraga, boleh dibawa. Fotonya mau diupload gak nih??? tergantung request aja.

Registrasi akan dilangsungkan di tempat kumpul. Hunting ini tidak dikenakan biaya apapun. Kecuali makan, parkir kendaraan dan karcis toilet harap dibayar sendiri-sendiri. Dihimbau untuk tetap menjaga keamanan (sekalipun sudah ada ditengah-tengah para hunter seorang petugas berwajib), ketertiban (sekalipun sudah ada petugas trantib dan satpol PP), kebersamaan (sekalipun para hunter sudah bersama-sama) , keakraban (sekalipun sok akrab aja tongue ), dan kenyamanan (sekalipun dipasar dan diterminal itu kurang nyaman) selama hunting berlangsung.

Akhir kata, hunting ini adalah hunting untuk kebersamaan, buat senang-senang, membina keakraban, bukan untuk sebuah persaingan, tidak ada unsur penipuan, apalagi sindir menyindir dan sikut menyikut. Sampai ketemu di hari yang telah dijanjikan.


Nomor Telepon Genggam Contact Person Palty Osfred Silalahi (021-30255585) . Many thanks for Fotografer.Net, I LUV FN !

No comments: