Tuesday, June 26, 2007

Futsal 3

Pertandingan ke- 3 antara team futsal RBS dan TRM kali ini berlangsung di lapangan baru, yaitu De BALLS bintaro yang lebih representative (dengan rumput sintetis & sauna-nya ) untuk melakukan game yang penuh dengan GENGSI & BERDARAH2x...
Berhubung stadion sudah "full booking" akhirnya pertandingan hanya berlangsung selama 1 jam.
mau tau ceritanya??? begini-lah ceritanya.....

Ada 2 pemain baru dari team RBS transferan dari area bandung & jogja yaitu ricky & ... sisanya adalah anggota tetap tim THE REDs yang telah SUKSES mengalahkan waspang ISAT 2 kali berturut2x, sedangkan team TRM dateng dengan anggota seadanya dan seperti biasa ( +- dimas, mas agus suwandono,jondo,dibud,fauzi,mr purba, penguin,yuli,...).

awal pertandingan terlihat kedua tim sedikit grogi dan banyak "shot on goal" yang gagal masuk gawang. beberapa kali ricky sudah berhadapan dengan keeper dari TRM tapi gagal menghasilkan point dan MR YPC juga GAGAL menghasilkan point setelah tendangannya melebar jauuuhhhh. Tim MU pada akhirnya membuka score pertama ke gawang tim THE REDs yang dijaga oleh dino. score 1-0 untuk MU. tapi score tsb tidak belangsung lama.... beberapa saat kemudian pemain transferan dari jogja berhasil menyamakan kedudukan 1-1 bahkan membuat tim the REDs memimpin jadi 2-1 kemudian 3-1.

Setelah itu pertandingan semakin memanas, penuh emosi, dan banyak gol silih berganti sehingga BEL berakhirnya pertandingan telah selesai. Banyaknya gol2x yang terjadi menandakan pertandingan berlangsung dengan seru dan score akhir-nya adalah:
THE REDs 13 : 10 MU

Terlampir PROGRESS report dari 3 match futsal game...


SAKSIKAN dan HADIRI "next MATCH" futsal games antara THE REDs vs MU

- Hari/tanggal : Rabu, 03 Juli 2007
- Jam : 20.00 - 22.00 WIB
- Tempat : De BALLS BINTARO ( disamping FO BINTARO dekat pintu TOL keluar veteran 2 )

Apakah team MU akan memenangkan pertandingan dan meningkatkan progress-nya ATAU....
team THE REDs BISA mempertahankan keunggulannya ????

Komentator by: Apriyadi

No comments: